Ads Top

About Me



       Hallo para penghuni dunia yang tidak nyata :D kenalin nama ane Reza Abdulah, Ane lahir di Bogor tanggal 29 Januari 1998 *bodo amat gak nanya* ane alumni SMK 24 Jakarta lulusan Rekayasa Perangkat Lunak.

      Ane bikin blog ini tujuannya buat sharing - sharing ilmu yang ane tau,semoga blog ini bisa bermanfaat buat kita semua :) oiya ane sebelumnya minta maaf banget nih kalo ane nulis nya pake bahasa yang amburadul begini wkwk :D tapi ane bakal terus belajar kok supaya bisa makin bener cara nulis nya *Aamiin*

    Oiya kayanya ane juga punya hobi deh :D ane seneng banget sama Sepak Bola, ya walaupun gabisa kalo di suruh main sepak bola wkwk tapi ane ga pernah ketinggalan kalo ada pertandingan Real Madrid ataupun Persib Bandung, Ane juga suka suka edit - edit foto di photoshop *tapi jangan di tanya hasilnya :(* ane biasanya edit - edit foto buat bikin seneng seseorang *cieee wkwk


    Ane rasa udah cukup deh ngenalin dirinya *padahal bingung mau nulis apa lagi* sebenernya ga penting - penting amat si  ini tulisan :D jangan pada nyesel ya abis baca ini.sekian dari ane, salam sukses untuk kita semua

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.